Terjun Ke Pasar Ponsel, Inilah Smartphone Besutan Pepsi

Terjun Ke Pasar Ponsel, Inilah Smartphone Besutan Pepsi


Bisa jadi ini merpakan sebuah kabar yang mengejutkan, mungkin siapa sangka bahwa sebuah perusahaan yang sudah lama bergerak dalam bisnis makanan dan minuman, namun kali ini akan ikut andil dalam meramaikan pasar smartphone tentunya dengan poduk besutanya. perusahaan tersebut adalah Pepsi yang sudah kita kenal sebagai produk Makanan dan Minuman, Kabarnya kali ini Pepsi akan meluncurkan Smartphone Android yang bernama Pepsi P1 seperti yang telah dilaporkan Softpedia pada Senin 12 Oktober 2015.

Meski dari pihak Pepsi sendiri belum mengkonfirmasi tentang hal ini, namun spesifikasi dari Pepsi P1 ini sudah menyebar luas di dunia maya. Spesifikasi dari Pepsi P1 akan di dukung dengan sebuah layar IPS seluas 5,5 yang memiliki Resolusi Full HD sebesar 1080x1920 pixel, untuk performa yang lebih baik Pepsi P1 ini akan didukung oleh Chipset besutan MediaTek yang telah memiliki processor Octa-Core 1,7 GHz dan memiliki RAM sebesar 2 GB serta untuk ruang penyimpananya Pepsi P1 dibekali dengan Internal Memory sebesar 16 GB. namun belum diketahui pasti apakah akan didukung oleh MicroSD atau tidak.

Untuk kamera pada Pepsi P1 ini akan didukung dengan Kamera utama dengan Resolusi sebesar 13 Megapixel autofocus dengan dukungan LED Flash. sedangkan untuk kamera bagian depanya memiliki Resolusi sebesar 5 Megapixel. pada teknologi keamanan layarnya, Pepsi P1 akan menggunakan teknologi sensor pemindai sidik jari atau Fingerprint yang berposisi pada sisi belakang.

Untuk penyimapanan daya pada smartphone, Pepsi P1 akan menggunakan Baterai berkekuatan 3000 mAh yang akan memungkinkan baterai akan lebih awet. menurut kabar yang beredar, diprediksi bahwa Pepsi P1 akan diproduksi di Kantor Cabang Pepsi di Tiongkok.

1 comment

  1. sepertinya smartphone ini tidak rilis di Indonesia ya...
    blower infrared

    ReplyDelete