Siap-siap! Ponsel 4G Murah dari Smartfren Bakal Meluncur dalam Waktu Dekat

Siap-siap! Ponsel 4G Murah dari Smartfren Bakal Meluncur dalam Waktu Dekat

Sekarang mungkin kamu sudah bersiap-siap migrasi ke 4G LTE, malah mungkin beberapa dari kamu sudah menggunakan perangkat dan jaringan 4G LTE. Smartfren bakal mencoba peruntungan di internet cepat dengan mempersiapkan dua buah smartphone Android dengan konektivitas 4G dan sebuah modem 4G LTE.

Namun yang menjadi pertanyaan, kapan perangkat-perangkat tersebut akan diluncurkan? Ternyata sudah dalam waktu dekat! Ditemui di Pabrik Haier yang terletak di Cikarang, Jawa Barat, menurut Sukaca Purwokardjono, kepala divisi Smartphone dan Data Devices Smartfren:

Nah! Kedua smartphone itu sendiri adalah penerus  Andromax C series dan Andromax G series, dan disinyalir akan diluncurkan dengan nama Andromax R dan Andromax Q. Soal harga pastinya khas Smartfren, akan di bawah Rp.2 juta.
Lalu bagaimana dengan jaringan 4G LTE milik Smartfren sendiri? Menurut Sukaca, jaringan 4G LTE Smartfen akan siap untuk mengudara di semester dua tahun ini, berarti antara Juli - Desember. Smartfren juga ingin mereka mengudarakan 4G LTE saat jaringan benar-benar siap, tidak seperti operator lain yang jaringan 4G nya belum luas namun sudah gembar-gembor 4G. 

Roberto Saputra, Head of Marketing and Corporate Strategy Smartfren menyatakan bahwa 6000 BTS milik Smartfren akan segera diupgrade supaya jaringan 4G Smartfren bisa dinikmati secara luas. Bagus deh, jadi untuk kamu para pengguna Smartfren tinggal bersiap-siap upgrade deh!

2 comments