Daftar Harga Paket Internet Murah All Operator Desember 2017

Daftar Harga Paket Internet Murah All Operator Desember 2017

Kebanyakan provider atau operator di Indonesia kini menjual layanan paket internet dengan sistem kuota. Tentunya hal ini membuat kita semakin boros kuota atau paket data, Apalagi harga paket internet kini semakin mahal saja.
Saya sendiri jika menggunakan paket data berkuota, jika saya rasakan ternyata malah cepat habis dan tentunya hal ini membuat kantong saya jebol ketimbang paket data unlimited ber-FUP. Apalagi buat kamu para penggila video youtube, pastinya ini sangat amat mencekik.
Oleh sebab itu, NGG sarankan anda menggunakan paket data unlimited saja yang ber-FUP ketimbang memaketkan data berkuota. Jadi anda tidak khawatir mengenai sisa Kuota Internet lagi. Walapun ketika sudah melebihi batas FUP yang ditentukan, kecepatan internet kita akan menurun.
Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited
Oleh sebab itu, Smartfren kini juga menawarkan layanan internet unlimited untuk kamu. Jika kamu bertanya ini ber-FUP yua? Iya memang benar, sekarang semua operator memberlakukan sistem FUP termasuk raja internet yaitu IndiHome.
Namun layanan internet yang di tawarkan oleh Smartfren untuk paket unlimited ini di lengkapi dengan Booster Kecepatan. Dimana kamu bisa mengembalikan kecepatan paket internet unlimited yang sudah melawati kuota FUP yang di tentukan.
Berikut Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Kamu bisa memilih paket internet unlimited smartfren di atas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Setelah terkena FUP pemakaiyan wajar, kamu bisa langsung membeli paket booster kecepatan jika ingin mengembalikan kecepatan internet, dan kecepatan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Paket Booster Unlimited dapat dibeli sesuai harga yang tertera dan harga ini sudah termasuk PPN. Booster hanya dapat dibeli oleh pelanggan paket internet Unlimited Bulanan dan masih aktif masa berlakunya. Jika kuota Booster telah habis, pelanggan masih dapat menikmati akses internet dengan kecepatan akses hingga 64 Kbps.