Pokemon GO Siap Rilis Akhir Juli

Pokemon GO Siap Rilis Akhir Juli

Lupakan Miitomo lantaran Nintendo akan lebih serius dalam urusan game mobile. Salah satu judul yg disaat ini ditunggu oleh fans pencipta game tersebut yakni Pokemon GO. Satu Buah game yg menggabungkan dunia nyata & virtual dengan cara bersamaan (Augmented Reality). Kamu seperti diajak menangkap monster-monster lucu yg berkeliaran di bermacam segi kota, yg nantinya dapat dimanfaatkan yang merupakan fasilitas pertarungan bersama monster-monster pocket punya user lain. 
Suatu berita gembira hadir dari Nintendo yg menyatakan bahwa Pokemon GO dapat dirilis dengan cara resmi kepada akhir bln Juli kelak. Menjadi, bersiaplah buat menyaksikan para pecinta Pokemon mondar-mandir ke sana kemari buat mencari monster pocket. Monster yg tertangkap dapat dilatih biar makin kuat. Pastinya dapat jadi suatu kebanggaan tersendiri mempunyai monster juara dgn reputasi tidak terkalahkan.

Tidak Cuma itu, Nintendo nantinya pun dapat launcing accessories yg mensupport game Pokemon GO. Seperti Pokemon GO Plus, suatu gelang seharga Rupiah. 460 ribuan yg bakal bergetar dikala ada monster pocket liar sedang berada di dekat Kamu. Cuma dgn sekali tekan kepada gelang tersebut, monster dapat tertangkap tidak dengan mesti menyaksikan ponsel canggih.

Nintendo berjanji Pokemon GO ini dapat dirilis dengan cara free. Sementara gelang Plus dapat Kamu punya seandainya memang lah mau kemudahan dalam memainkan game ini. Telah tak sabar buat berebut monster pocket di sekeliling lingkungan Kamu? Tunggu kedatangannya di akhir bln Juli kelak.

1 comment

  1. informasi yang menarik sekali min, makasih sudah share...
    solder listrik

    ReplyDelete