5 Harga HP Android Ram 2GB Murah

5 Harga HP Android Ram 2GB Murah

HP Android Ram 2GB  – Sebelum membeli smartphone Android, yang harus anda lihat terlebih dahulu adalah harga dan spesifikasi yang dibawanya. Semakin mahal biasanya semakin baik pula spesifikasi yang dimilikinya, terutama bagi smartphone premium yang dibanderol diatas 2 Juta Rupiah. Bagi anda yang memiliki budget minim tentu smartphone premium bukan lah pilihan anda, dan lebih baik mencari smartphone murah dengan kualitas yang baik.

Selain mencari harga murah kita juga mencari sebuah kualitas, untuk itu kami akan memberikan 10 rekomendasi HP Android Ram 2GB terbaik dari Samsung, Lenovo, Asus, Acer, dan Xiaomi yang dinilai sebagai vendor smartphone terbaik saat ini. Langsung saja bagi anda yang penasaran 10 smartphone Android Ram 2GB yang kami rekomendaskan bagi anda, silahkan simak informasinya pada tabel dibawah ini.

1. HP Android Ram 2GB Samsung

Smartphone Android buatan Samsung memang tak bisa dipungkiri memiliki harga cukup mahal, begitu juga dengan Harga HP Android Ram 2GB buatan Samsung yang dibanderol termurah sebesar 4.5 Juta Rupiah untuk tipe Samsung Galaxy E7. Smartphone tersebut sudah dibekali spesifikasi mumpuni mengandalkan processor Quad Core 64 Bit, Ram 2GB, dan layar Super Amoled berukuran 5.5 inch. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE, dan gantinya sudah tersedia sistem operasi Android Kitkat dan memory internal berukuran 16 GB yang bisa kita upgrade mencapai 64 GB.

2. HP Android Ram 2GB Xiaomi
Xiaomi memiliki HP Android Ram 2GB yang dibanderol sangat murah di Indonesia. Sedikitnya ada 3 smartphone buatan Xiaomi yang menggunakan Ram 2 GB yaitu Xiaomi Redmi Note Octa Core yang dibanderol 2 Juta Rupiah, dan Xiaomi Redmi Note LTE yang dibanderol sekitar 2.1 Juta Rupiah. Bagi anda yang memiliki budget lebih besar bisa membeli Xiaomi Mi3 versi memory internal berukuran 16GB yang dijual dengan garansi disitributor dengan harga termurah sekitar 3.1 Juta Rupiah.

3. HP Android Ram 2GB Asus
Asus Zenfone 2 menjadi HP Android Ram 2GB paling ditunggu kedatannya di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi layar Full HD berukuran 5.5 inch dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3, tak tanggung-tanggung Asus juga melengkapinya dengan OS Android Lollipop yang berjalan pada processor Intel Atom Z3560 dengan kecepatan Quad-core 1.8 GHz dan teknologi LTE yang mendukung fitur Dual Sim. Kemudian pada bagian kamera sudah tersedia kamera utama 13 Megapixel, dan 5 Megapixel yang dilengkapi teknologi PixelMaster untuk mengoptimalkan pengambilan foto dan video low light.

4. HP Android Ram 2GB Lenovo
Lenovo sudah merilis smartphone terbarunya yaitu Lenovo A7000. Ponsel ini langsung mendapatkan perhatian media secara luas karean didalamnya sudah tersimpan Ram berukuran 2 GB dan processor 64 Bit Mediatek berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz. Harga HP Android Ram 2GB tersebut juga dibanderol sekitar 2.1 Jutaan dan sudah menggunakan teknologi LTE beserta sistem operasi Android Lollipop. Sayangnya smartphone berlayar IPS 5.5 inch tersebut masih menggandalkan kamera utama 8 Megapixel, kalah dari Redmi Note LTE yang dibanderol dengan harga setara.

5. HP Android Ram 2GB Terbaik Acer
Acer memiliki 2 buah HP Android Ram 2GB yang dibanderol dengan harga 2 Jutaan yaitu Acer Liquid E700, dan Acer Liquid Jade S55. Kedua smartphone tersebut sama-sama memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p dan teknologi IPS Display. Untuk sistem operasinya juga sama-sama mengandalkan OS Android Kitkat yang dimaksimalkan peformannya dengan processor Mediatek Quad Core 1.3 Ghz, Ram 2GB, dan GPU Mali 400. Sedangkan untuk memory internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB.





1 comment

  1. smartphone xiaomi memang top harganya terjangkau tetapi spsifikasinya manteb didukung dengan RAM 2gb
    obeng set

    ReplyDelete