10 Game Android Paling Populer Tahun 2015

10 Game Android Paling Populer Tahun 2015


Selain meiliki fitur-fitur yang sangat canggih dan modern, smartphone android juga dibekali dengan teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat bermain game android di dalamnya, sehingga para pengguna android akan merasa ditemani pada saat senggang yaitu dengan bermain game pada smartphone android.

Pada tahun 2015 ini, tentunya ada banyak game android yang bermunculan, sudah tentu dengan banyaknya game yang dirilis di tahun 2015 ini ternyata banyak menarik respon yang positif dari para penggunanya. namun tidak semua game android ini populer atau diminati banyak pengguna namun ada juga yang tidak begitu banyak memiliki respon yang positif dari penggunanya.

Hampir memasuki akhir tahun 2015, ada banyak game android yang terbilang paling populer di tahun 2015 ini, game android apa saja yang dimaksud, berikut adalah 10 Game Android Paling Populer Tahun 2015.

1. Clash Of Clans  (COC)
Dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, anda bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu anda di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

2. Let's Get Rich
Game Get Rich ini merupakan game pendatang baru juga untuk para pemain game mobile  beserta platform android. jika kamu masih ingat  beserta permainan masa kecil monopoli, game get rich ini nampaknya mengadopsi permainan tersebut start manual memerankan mobile. di game ini sira juga dapat mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan  beserta berjalan menurut alur dadu.

3. Fifa 15
Game Terbaru Fifa 15 sekarang bisa kamu mainkan dalam smartphone android kamu, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan laki-laki ini memberikan banyak klub sepakbola elite darimancanegara diantarnya team dari liga-liga inggris,liga-liga italia, bundes liga  sampai team dari MLS (major league soccer). 

4. Subway Surfers 
Salah game yang mirip dengan Despicable Me yakni Subway Surfers. Pada permainan ini anda harus berlari untuk mengumpulkan koin, namun pemain harus menghindari kejaran anjing dan satpam saat mengumpulkan koin. Untuk jalan yang dilalui yakni bernuasa rel kereta dan pemain harus berlari di tengah rel tersebut. Apabila tertarik dengan game android seru ini bisa di download di google play store tanpa dipungut biaya.

5. Despicable Me
Game yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan,  beserta karakter yang identik  beserta warna kuning seperti pisang. game inimempunyai banyak level yang  harus kamu selesaikan.

6. Angry Bird 
Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.

7. Real Racing 3
Buat kamu yang hobi nya balapan, terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk kamu. Game Real Racing 3 ini mempunyai grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya  muncul seperti nyata.

8. Metal Slug Defense 
Game yang sangat populer di perangkat PS dengan nama Metal Slug, kali ini dapat anda mainkan di perangkat Android anda. Game yang memberikan petualangan seru dan banyak digemari ini memiliki 16 area atau level baru, selain itu terdapat sebuah misi khusus untuk anda yang pastinya akan menambah keseruan di game ini. penasaran? download game gratis Metal Slug Defense ini di Play Store.

9. Danger Dash
Danger Dash adalah sebuah game pada platform android yang juga  termuat digemari oleh pengguna android. game play start game ini hampir mirip  beserta game subway surfer dimana pemain disini berencana berusaha lari  dikejar harimau dan juga dapat mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.

10. Hay Day 
Dalam game Hay Day, pemain disajikan dengan pertanian yang masih kuno/ tradisional, dalam permainan ini misinya adalah bertani/ berkebun, berternak, produksi dan menjual/ membeli barang agar bisa jadi petani yag sukses.Game ini memang mengusung genre farm simulation yang sebenarnya sudah jamak ditemui di game-game lainnya. Namun, ada banyak fitur inovatif yang membuatnya berbeda dan kompleks, seperti interaksi dan jual beli antar pemain.

1 comment