BlackBerry Venice akan Gunakan Virtual Keyboard ala BB10

BlackBerry Venice akan Gunakan Virtual Keyboard ala BB10

BlackBerry Venice memang masih belum diresmikan, namun bocoran dan spekulasi terus beredar. Minggu lalu beredar bocoran yang menguatkan dugaan BlackBerry Venice menjalankan Android OS. Nah, kali ini Anda bisa mengintip virtual keyboard yang tampaknya akan disertakan pada BlackBerry Venice.

Baru-baru ini muncul bocoran image yang mengungkap BlackBerry 10-style virtual keyboard untuk Android. Image ini juga sekaligus mengkonfirmasi front-facing speaker yang digunakan pada BlackBerry Venice.
Dalam image ini BlackBerry Venice juga terlihat seperti yang telah dimunculkan sebelum-sebelumnya, dengan display besar dan curved edge, logo BlackBerry pada bagian sisi atas serta layout 3 tombol yang familiar di sisi kanan perangkat.

Rumor menyebutkan jika handset ini akan menggunakan display 5.4 inci Quad HD, hexa-core Snapdragon 808 processor 1.8GHz, Adreno 418 dan 3GB RAM. Sementara bocoran terakhir mengungkapkan jika perangkat dilengkapi kamera belakang 18MP.
Sebelumnya juga telah dirumorkan jika Venice akan memiliki slide-out keyboard seperti pada BB10, namun baru kali ini beredar bocoran imagenya. Sayang, hingga kini masih belum diketahui kapan BlackBerry Venice akan debut resmi, meski kabarnya BlackBerry akan mengumumkannya dalam beberapa bulan  mendatang.

3 comments

  1. Ga konsisten ya gan sekarang bb, punya os sendiri tapi sekarang malah ngikut ke andro

    ReplyDelete
  2. mungkin sudah banyak pengguna android mangkannya bb menggunakan fitur itu biar menarik konsumen...
    http://www.taiyangcheng678.com/cara-penggunaan-solder-uap/

    ReplyDelete