Samsung Siap Rilis Galaxy J1 Ace dan Galaxy J2

Samsung Siap Rilis Galaxy J1 Ace dan Galaxy J2

Baru beredar beberapa bulan lalu, Samsung Galaxy J1 tampaknya bakal segera mendapatkan sekuel dan varian baru. Rumor dan bocoran sekuel dan varian baru dari Samsung Galaxy J1 telah beredar. Menurut rumor dan bocoran, Samsung akan segera mengumumkan sekuel dari Galaxy J1 dengan nama Samsung Galaxy J2 dan juga mengumumkan varian baru dari Galaxy J1 dengan nama Galaxy J1 Ace.
Samsung Galaxy J2

Beberapa hari lalu Samsung Galaxy J2 (SM-J200F) telah muncul di situs Zauba. Namun sayang waktu itu tidak banyak informasi seputar fitur yang akan diusung generasi selanjutnya dari entry-level Galaxy J1 (SM-J100). Kini Samsung Galaxy J2 (SM-J200F) baru saja muncul di data GeekBench. Data GeekBench mengungkap Samsung Galaxy J2 memiliki fitur yang lebih baik dari Galaxy J1.
Berdasarkan GeekBench, fitur yang diusung Samsung Galaxy J2 meliputi prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1GB dan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop. Dan menurut situs Zauba, Samsung Galaxy J2 memiliki display 4,7 inci dengan resolusi qHD (960 x 540p). Sebagai perbandingan, fitur yang diusung Samsung Galaxy J1 meliputi display 4,3 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800p) prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 512MB dan berjalan pada Android KitKat.
Samsung Galaxy J1 Ace

Bocoran Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110F) baru saja muncul di salah satu retailer online Belanda, yaitu NieuweMobiel.NL. Berdasarkan nomor model, Samsung Galaxy J1 Ace tampaknya adalah smartphone yang sama dengan Galaxy J1 Pop (SM-J110) yang muncul dalam rumor sekitar sebulan lalu.

Tidak ada informasi fitur yang diusung Samsung Galaxy J1 Ace pada retailer online Belanda. Fitur Samsung Galaxy J1 Ace mungkin tidak akan jauh berbeda dari original Galaxy J1. Yang jelas retailer online Belanda mamatok Samsung Galaxy J1 Ace dengan banderol setara $127 atau Rp 1,6 juta.
Tidak ada informasi jadwal rilis Samsung Galaxy J1 Ace dan Galaxy J2. Namun Anda dapat berharap Samsung akan segera mengumumkan Galaxy J1 Ace dan Galaxy J2. Selain Galaxy J1 Ace dan Galaxy J2, Samsung juga dilaporkan tengah mempersiap Galaxy J5 dan Galaxy J7. Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 telah mengantongi ijin untuk beredar di Tiongkok sejak sebulan lalu. Jadi, tidak lama lagi Samsung sepertinya akan segera mengungkap Galaxy J5 dan Galaxy J7.

1 comment

  1. smartphone untuk kalangan standart dengan spesifikasi yang lumayan juga...
    power supply hp

    ReplyDelete