Tablet Windows Edisi Real Madrid Dibanderol Mulai Rp 2,9 Juta

Tablet Windows Edisi Real Madrid Dibanderol Mulai Rp 2,9 Juta

Kabar gembira bagi fans Real Madrid! Microsoft mulai menjual tablet Windows edisi Real Madrid dalam minggu ini. Tablet unik ini dinamakan "Windows Tablet Edición Real Madrid" dan dibanderol dengan harga mulai €199 atau sekitar Rp 2,9 juta. Dan dengan menambahkan €50 atau Rp 700 ribuan, maka Anda bisa mengukir nama Anda pada panel belakang tablet.



Sayangnya, fans Real Madrid di seluruh dunia harus bertandang ke Spanyol jika ingin membeli Windows Tablet Edición Real Madrid. Sebagai strategi pemasaran, Microsoft akan mengundang 100 pembeli utama untuk datang ke Santiago Bernabeu, stadion kebanggaan Real Madrid. Lantas, seperti apa fitur yang diusung Windows Tablet Edición Real Madrid?



Fitur yang diusung Windows Tablet Edición Real Madrid meliputi 8,9 inci IPS display, dengan resolusi 1200 x 1920, prosesor quad-core Intel Atom Z3735F, RAM 2GB, storage 32GB, microSd card, baterai 6700mAh, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Windows Tablet Edición Real Madrid berjalan pada Windows 8.1, tapi Microsoft menjanjikan update Windows 10.

1 comment