iOS 8.4 Diusahakan Rilis Akhir Juni, Bukan di WWDC 2015

iOS 8.4 Diusahakan Rilis Akhir Juni, Bukan di WWDC 2015

WWDC 2015 yang digelar bulan ini (8-12) diharapkan mengungkap banyak kejutan. Sayangnya, tampaknya kejutan yang dimaksud bukanlan rilis iOS 8.4.

Sebuah laporan dari 9to5Mac mengungkap rencana Apple merilis iOS 8.4 pada akhir Juni, bukan di penyelanggaraan WWDC 2015. Seperti Anda tahu, iOS 8.4 akan membawa fitur utama berupa Music app versi baru dan tampaknya juga akan ada layanan music streaming yang disebut sebagai "Apple Music."
"Apple mulanya merencanakan rilis iOS 8.4 di WWDC Keynote pada tanggal 8 Juni tetapi kami mendengar kabar bahwa Apple saat ini merencanakan rilis iOS 8.4 di pekan terakhir bulan Juni.
Selain mengungkap tentang rencana rilis iOS 8.4, disebutkan pula bahwa Apple layanan baru yang ada di iOS 8.4 akan diluncurkan secara terpisah sebagai sebuah aplikasi baru di Android untuk non-iPhone. Layanan baru tersebut sepertinya juga akan tersedia di Apple TV terbaru. Apple belum menyediakan versi untuk platform lain, seperti Windows Phone, karena market share Windows Phone yang rendah.

1 comment