Bersiaplah! Update Pokémon GO Bawa 80 Monster

Bersiaplah! Update Pokémon GO Bawa 80 Monster


POKEMON GO! segera merilis update dengan banyak hal menarik yang dapat kamu peroleh. Salah satu catatan yang wajib disimak adalah 80 monster Pokémon baru – diambil dari games Pokémon GO Gold dan Pokémon GO Silver. Beberapa nama yang mungkin tidak asing lagi adalah monster Chikorita, Cyndaquil, Totodile, serta masih banyak lainnya.
More than 80 Pokémon that were originally discovered in the Johto region in the Pokémon Gold and Pokémon Silver video games, as well as Pokémon with gender-specific variations, will start rolling out in Pokémon GO.
Dikutip dari blog Pokémon GO, sederetan monster yang akan hadir ini menggunakan beragam gender serta mode evolusi baru. Ya, untuk monster Pokémon lama yang sudah kamu koleksi, sebagian akan mendapatkan mode evolusi baru yang bisa kamu cek di PokéStops.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah perlawanan para monster yang akan ditangkap. Ada reaksi baru seputar mode perlawanan yang diberikan dan juga 2 jenis buah Berrry. Pertama adalah Nanab Berry untuk membuat gerakan monster Pokémon menjadi lebih lemah dan mudah ditangkap. Sedangkan yang kedua adalah Pinap Berry untuk membuat hasil Candy yang akan diperoleh menjadi berlipat ganda.

Catatan terakhir yang diberikan oleh tim engembang Niantic yaitu seputa tampilan Trainer. Contohnya adalah upgrade pada mode kustomisasi avatar. Seperti beberapa koleksi benda baru – topi, pakaian, celana dan beragam benda lainnya. Sudah tidak sabar untuk mendapatkan update Pokémon GO? Tunggu di akhir pekan ini ya!