Paket Internet AXIS Terbaru Juli 2016

Paket Internet AXIS Terbaru Juli 2016

Paket Internet AXIS bersama kampanye “Iritology” yg berarti dalam hidup mesti senantiasa hemat menawari jasa pelayanan internet yg ditujukan utk semua masyarakat Indonesia.

Bersama mengambil kampanye tersebut AXIS hadir bersama menawari pelayanan seperti SMS, telpon, & internet buat memenuhi seluruhnya kepentingan bersama tarif internet yg terbilang pass ekonomis. Tidak Hanya itu AXIS pula senantiasa mengadakan promo menarik Rabu Rawit & Jumat Baik yg mesti anda teliti.

Pasti kepada zaman digital sekarang ini ini pelayanan akses internet jadi salah satu yg diutamakan. Oleh lantaran itu, Gadgetren merangkum semua harga paket dari provider Indonesia yg kali ini yaitu paket internet AXIS.

Berikut list kumplit dari harga paket internet AXIS terhadap Juli 2016.

Paket KZL AXIS (Kezel)

Paket KZL AXIS (Kezel) adalah paket bersama kuota unlimited utk anda yg gemar bersosial sarana, chatting, & mendengarkan musik. Paket ini mampu digabungkan dgn paket internet yang lain maka anda tak butuh takut kuota internet penting tersedot habis buat sosial fasilitas.

Berikut list web yg termasuk juga dalam paket KZL AXIS (Kezel) beserta harga utk tiap-tiap dalam tempo & trick list paket ini dapat lewat penerapan AXISNET atau *123*4#.

KZL Chat : WhatsApp, LINE, & BBM
KZL Sosmed : Fb, Twitter & Path
KZL Musik : Yonder Music








Paket OBOR AXIS


Paket OBOR merupakan paket internet AXIS malam berbasis kuota data yang hanya dapat digunakan di jam 00.00 – 06.00. Paket OBOR AXIS mempunya kecepatan jaringan download hingga 7.2Mbps dan upload hingga 2.4 Mbps .
Bagi Pelanggan yang masih aktif Paket Unlimited AXISPRO/Gaul, diharuskan UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR.
Cara daftar paket OBOR AXIS dapat melalui kode *123*887# atau *123*2#.


 

 

 

Paket BRONET AXIS

Paket BRONET AXIS merupakan paket internet AXIS yang mempunyai kecepatan akses download hingga 7.2Mbps dan upload hingga 512 Kbps. Untuk paket BRONET AXIS dengan dua waktu, maka kuota untuk jam 00 – 06 akan dihabiskan terlebih dahulu saat menggunakan akses internet pada jam tersebut.
Cara daftar paket BRONET AXIS cukup dengan mengetik kode *123# > Internet atau *123*887#

















 Semoga bermanfaat dan membantu anda yang sedang kesulitan mencari cara melakukan paket axis yang murah.



3 comments