iOS 10 Beta 2 Hadirkan Fitur Live Broadcasting

iOS 10 Beta 2 Hadirkan Fitur Live Broadcasting

 Apple mengenalkan framework ReplayKit di IOS 9 utk menciptakan para pengembang penerapan & games menyambung feature video recording. Nah di IOS 10, feature ini diperluas merupakan berupa live broadcasting adalah menciptakan siaran segera dari gerakan main-main atau memakai penerapan di piranti IOS. Salah satu sample penerapan yg telah meraih feature ini di IOS 10 Developer Beta 2 (& IOS 10 Public Beta 1) yakni Swift Playgrounds.

..the option for “Broadcast Live” appears in the Swift Playgrounds app when it’s installed on iOS 10 beta 2. This option was absent when using the app on iOS 10 beta 1.

Feature ini hadir di halaman Start Coding adalah sektor pembelajaran basic dari rencana pemrograman. Anda sanggup menekan ikon 3 titik horisontal di sudut kiri dulu memilih Broadcast Live. Sesudah itu ada jendela penampilan buat mengakses App Store & pilih app buat jalankan Broadcast Live. Tapi Sayang kala tim MakeMac coba sektor ini, ga ada penerapan di App Store yg tampil & mampu anda memilih.

Yang Merupakan catatan, feature Broadcast Live ini nantinya cuma dapat sedia buat piranti bersama arsitektur 64-bit. Adalah IPhone 5s atau yg lebih baru, IPad Air, IPad Mini 2 atau yg lebih baru & IPod Touch generasi 6. 

1 comment