Here Map Hentikan Dukungan Untuk Windows 10

Here Map Hentikan Dukungan Untuk Windows 10

Penerapan peta HERE Maps sejak lama sudah jadi bidang dari system operasi Windows Phone. Tapi dalam sekian banyak bln ke depan, konsumen system operasi Windows 10 tidak lagi bakal merasakan pelayanan dari penerapan tersebut.

Dalam keterangan resminya, HERE selaku pengembang berencana menarik penerapan dari Windows Store kepada 29 Maret akan datang. Dulu sesudah 30 Juni, penerapan ini tidak lagi sanggup berlangsung di piranti berbasis Windows 10.

"Kami sudah menciptakan penerapan HERE yg kompatibel dgn Windows 10. Tetapi system tersebut tidak lagi terjadi sesudah 30 Juni 2016," ucap Pino Bonetti, juru berbicara HERE, seperti dikutip dari page The Verge, Kamis (17/3/2016).

HERE beralasan, pengembangan penerapan buat Windows 10 membutuhkan bisnis pass berat. Sebab itu, skenario paling barangkali ialah menarik penerapan tersebut dari Windows Store.

Kendati begitu, HERE menentukan aplikasinya masihlah akan dipakai di system operasi Windows 8.1. Tetapi perusahaan tak dapat launcing pembaruan kecuali memang lah dibutuhkan, contohnya memperbaik bug yg barangkali muncul.

HERE menyarankan, konsumen Windows 10 yg tetap mau menggunakan penerapan mirip buat berubah ke Windows Maps, yg telah termasuk juga di dalam Windows 10. Penerapan ini pula tetap mengandung factor yg berasal dari HERE.

Sekadar kabar, HERE awalnya ialah bidang dari Nokia. Tapi dalam proses akuisi oleh Microsoft, HERE tak diikutsertakan dalam kesepakan pembelian divisi handset Nokia. Nokia sendiri baru jual HERE kepada tiga perusahaan otomatif terkemuka, Audi, BMW, & Mercedes, terhadap Agustus thn dulu dgn nilai pembelian mencapai US$ 3 miliar atau lebih kurang Rupiah 43 triliun.

HERE sendiri memang lah dikenal sbg salah satu pelayanan pemetaan paling baik buat piranti mobile. Popularitas HERE menarik tidak sedikit perusahaan, termasuk juga Apple & Baidu, utk mengakuisisinya.

1 comment