Melihat Bocoran Penampilan BlackBerry Jakarta

Melihat Bocoran Penampilan BlackBerry Jakarta

Diperkirakan BlackBerry Jakarta memakai kode Z3 dengan full layar sentuh

BlackBerry JakartaTidak lama lagi ponsel BlackBerry terbaru dengan kode nama Jakarta sepertinya siap diluncurkan. Handset hasil kolaborasi BlackBerry dengan manufaktur Foxconn ini sudah terlihat penampakannya. Ingin tahu penampakannya? simak terus berita ini.
Dalam bocoran gambarnya, BlackBerry Jakarta atau mungkin nanti dinamakan Z3 ini mengusung model full layar sentuh, tidak memiliki keyboard fisik. Sekilas, bentuknya mirip-mirip dengan BlackBerry Z10.
menurut lansiran dari BGR, Selasa (18/2/2104), BlackBerry Jakarta ditujukan untuk pasar ponsel menengah sehingga spesifikasinya pun tidak terlampau mentereng. Kabarnya, ia dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz, Adreno 305 GPU, RAM 1,5GB, dan harga sekitar USD 150.

Waktu peluncurannya dikabarkan pada Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona yang akan berlangsung tidak lama lagi. Terry Gou, Chairman Taiwan Hon Hai Precision Industry Co atau dikenal sebagai Foxconn telah memberi sedikit bocoran mengenai penampilan perdana BlackBerry yang namanya diambil dari Ibu Kota Indonesia tersebut.

“Kami bekerja sama dengan mereka (BlackBerry, red) untuk menampilkan beberapa perangkat pada ajang di Barcelona, Februari nanti,” katanya belum lama ini.