Tampilan Smartphone Sony Xperia Z3 Compact Muncul di Internet

Tampilan Smartphone Sony Xperia Z3 Compact Muncul di Internet

Pada tahun lalu, Sony meluncurkan berbagai varian dari smartphone Xperia Z2. Dan kebiasaan tersebut pun nampaknya kembali dilakukan oleh perusahaan asal Jepang itu. Salah satunya adalah dengan merilis smartphone Sony Xperia Z3 Compact. Bahkan sebelum peluncuran resminya, tampilan dari smartphone tersebut pun sudah muncul di internet.

Bocoran gambar tersebut pertama kali diperoleh Ausdroid. Dalam gambar tersebut pun diperlihatkan bagaimana tampilan luar dari smartphone tersebut. Yang paling mencolok adalah kehadiran handphone ini dalam berbagai warna, yakni oranye, hijau, hitam serta putih. Selain itu, handphone ini juga mempunyai desain ujung yang lebih bulat jika dibandingkan dengan Xperia Z2.


Handphone ini sendiri dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran 4,5 inci HD. Selain itu, di bagian dalamnya diperkirakan bakal mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan 2,5GHz. Handphone ini juga dilengkapi RAM berkapasitas 2GB plus kamera utama 20.7MP di belakang dan kamera 2.1MP di bagian depan.
Pihak Sony pun dikabarkan bakal segera merilis secara resmi ponsel terbarunya ini di ajang IFA 2014. Jadi, tak butuh waktu lama lagi untuk bisa mengetahui secara rinci informasi mengenai ponsel yang satu ini.

1 comment