Spesifikasi Dan Harga Asiafone AF9190

Spesifikasi Dan Harga Asiafone AF9190

Asiafone sebagai salah satu brand ponsel lokal di tanah air Indonesia ikut serta dalam meramaikan pasar gadget dengan menghadirkan ponsel dengan sistem operasi Android. Produk Android yang belum lama diperkenalkan ini yaitu Asiafone AF9190, berteknologi layar sentuh dengan layar terbentang sebesar 3.5 inchi LCD serta hadirnya Android menjadikan Asiafone AF9190 mampu bersaing dengan ponsel-ponsel pintar lokal lainya bahkan dengan produk luar hp samsung android.

Di samping itu perangkat terbaru yang satu ini berdesain bentuk lebih modern. Beberapa fitur pendukung seperti Dual SIM Dual Standby membuat para penggunanya lebih mudah dan tidak harus repot dalam menggonta-ganti kartu SIM. Untuk kamera terdapat dibelakang body yang memilki kualitas baik, yakni 2MP. Akan tetapi terdapat juga kamera depan yang cukup lumayan baik dengan kualitas 0.3MP saja.

http://hargahp-w.blogspot.com/

Beralih ke mesin, membicarakan Android yang digunakan adalah Android versi 2.3 Gingerbread. Berjalan dengan prosesor single core berlaju 1GHz. Membantu sebuah prosesor maka perangkat terbarunya diterapkan RAM yang berkekuatan 256GH. Itu merupakan sebagian kelebihan dari Asiafone AF9190, jika di perhatikan fitur dan spesifikasinya sangat komplit dan harga Asiafone Android AF9190 pun begitu terjangkau.


Spesifikasi Dan Harga Asiafone AF9190
WebcamYa
Ukuran Layar3.5 inch
TV MobileYa
Multimedia PlayerYa
KameraFoto & Video 2.0 MP
Internet AccessYa
FM RadioYa
Dual GSMYa
BluetoothYa
Android2.3 Gingerbread
WiFiYa
Harga Barucek disini
Harga Bekascek disini

Lihat Juga