Smartphone Motorola Moto E Dijual Ekslusif Lazada Indonesia Seharga Satu Jutaan

Smartphone Motorola Moto E Dijual Ekslusif Lazada Indonesia Seharga Satu Jutaan

Salah satu toko online terbesar di tanah air, Lazada, baru saja mendatangkan smartphone terbaru ke tanah air. Mereka pun kini menawarkan smartphone Motorola Moto E dan menariknya, handphone ini juga ditawarkan dengan harga yang murah, yakni sebesar 1,299 juta rupiah tanpa ada ikatan kontrak apapun.

Handphone Moto E ini sendiri hadir dengan layar berukuran 4,3 inci yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Handphone yang diperkenalkan secara resmi pada bulan Mei 2014 ini dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Selain itu, handphone ini juga mempunyai baterai yang berkapasitas cukup besar untuk kelasnya, yakni 1980 mAh.

Di bagian dalamnya, ponsel Android KitKat 4.4 ini menggunakan prosesor Snapdragon 200 dual core 1,2Ghz yang dibarengi GPU Adreno 302 dan RAM sebesar 1GB. Untuk masalah penyimpanan data, Anda akan memperoleh memori internal berkapasitas 4GB. Sebagai tambahan, terdapat slot microSD yang mendukung memori hingga 32GB.
Sebagai tambahan, pihak Lazada juga menyediakan bonus berupa Motorola Shell secara cuma-cuma. Namun bonus tersebut hanya berlaku untuk pembelian Moto E hingga tanggal 18 September 2014.

1 comment