Tablet Surface 2 kini Ditawarkan Microsoft dengan Harga 1 Juta Rupiah lebih Murah

Tablet Surface 2 kini Ditawarkan Microsoft dengan Harga 1 Juta Rupiah lebih Murah

Microsoft telah secara resmi meluncurkan tablet Surface Pro generasi ketiga. Namun di sisi lain, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington masih terus berusaha untuk memasarkan produk lawasnya, yakni tablet Surface 2. Bahkan Microsoft kini menjual tablet tersebut dengan harga lebih murah dibandingkan harga jual awalnya.

Pada awalnya, tablet Surface 2 versi 32GB yang memakai OS Windows RT tersebut ditawarkan dengan harga 449 USD (setara 5,2 juta rupiah). Namun kini pihak Microsoft memutuskan untuk memangkas harga jual produk lawasnya itu dengan potongan sebesar 100 USD atau setara 1,1 juta rupiah.

 Dengan begitu, tablet Windows RT teranyar yang dirilis oleh Microsoft itu bisa didapatkan dengan harga sebesar 349 USD atau setara 4 juta rupiah. Dengan harga tersebut, tablet ini hadir dengan layar berukuran 10,6 inci dengan resolusi Full HD dan prosesor NVidia Tegra 4.
Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal 32GB serta RAM berkapasitas 2GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

1 comment