Harga Nokia X Android Normandy

Harga Nokia X Android Normandy

Nokia Normandy merupakan inovasi terbaru dari perusaahan ponsel ternama yaitu Nokia. Kehadiran hp android dari Nokia tentunya sangatlah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget termasuk orang-orang yang sangat menggemari sekali ponsel bermerk Nokia.

Masalah spesifikasi yang dimilki Nokia Normandy yang pertama adalah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat. Processor Dual Core dengan kecepatan 1Ghz dari Snapdragon 200 dengan dibarengi sebuah RAM sebesar 512MB. 
http://hargahp-w.blogspot.com/
 Dengan dibekali layar yang berukuran kurang lebih 4 inch sampai 5 inc. Beragam fitur lain yang terdapat di dalam smartphone android terbaru dari Nokia ini adalah kamera 5 megapixel yang dilengkapi auto-focus serta video kualitas HD dan LED flash.

Untuk Harga Nokia X belum dapat kami ketahui secara pasti. Akan tetapi menurut kabar yang yang kami dengar, Nokia Normandy di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 1.5 Jutaan.

http://hargahp-w.blogspot.com/

Demikianlah info terbaru yang mengenai seputar gambaran Spesifikasi Dan Harga Nokia Normandy. Namun tentunya kami akan selalu mengupdate informasi terbaru mengenai ponsel cerdas terbaru produk nokia yang satu ini.